SILAHKAN KIRIM BERITA

Jika anda yang mempunyai artikel tentang pekerja, berita pekerja, biografi , atau informasi apa saja yang menyangkut Ketenagakerjaan dan layak untuk di Tayangkan;
Bisa anda kirimkan Ke Email ke :
1. http://federasi.spppsumut@gmail.com

2. http://federasi.spppsumut@yahoo.com
dan kunjung juga Website:
http://spppdpdsumut.blogspot.com
http://spppdpdsumutopini.blogspot.com
Terima Kasih.

Minggu, 19 Februari 2012

Bung Yorrys Raweai Ketua umum KSPSI Terpilh dan Bung Rudy Prayitno Sekretaris Jenderal DPP KSPSI Periode ( 2012-2017)


Bung Yorrys Raweai terpilih jadi Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) yang juga Ketua Umum Serikat Pekerja Pariwisata dan Anggota Komisi I DPR .

Bung Yorrys terpilih secara aklamasi setelah Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum KSPSI Dalam pemilihan Ketua Umum KSPSI periode 2012-2017  , Dimana Bung Mathias Tambing selaku Pjs Ketua umum DPP KSPSI mundur dari pencalonan Ketua Umum.
Pimpinan Sidang Kongres KSPSI Ke-VIII Rudi Prayitno  "Dengan mengucapkan dengan rachmat Tuhan Yang Maha Esa, maka kongres KSPSI ke-VIII di Batu Malang, Jawa Timur sembari mengetukkan palu sidangnya sebagai tanda pengesahan keputusan kongres di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Minggu (19/2/2012)  telah memutuskan bahwa Bapak Yorrys Raweyai terpilih secara aklamasi dan sah sebagai ketua umum KSPSI untuk periode 2012-2017," 
Bung Sugianto Situmeang, SH selaku Ketua DPD KSPSI Provinsi Sumatera Utara terpilih menjadi salah satu Team Formateur dalam Kongres ke-VIII Kota Batu Malang mewakili DPD KSPSI se- Indonesia bergandengan dengan DPD KSPSI dari Provinsi Papua.

 Dalam sidang Formateur yang berlangsung hanya untuk menentukan posisi Sekretaris Jenderal DPP KSPSI periode 2012-2017, sidang berrlangsung alot  dengan mempertimbangkan beberapa nama yang masuk maka terpilihlah Bung Rudy Prayitno menjadi Sekretaris Jenderal DPP KSPSI mendampingi Bung Yorrys Raweai kedepan. [ Lihat Selengkapnya ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar