SILAHKAN KIRIM BERITA

Jika anda yang mempunyai artikel tentang pekerja, berita pekerja, biografi , atau informasi apa saja yang menyangkut Ketenagakerjaan dan layak untuk di Tayangkan;
Bisa anda kirimkan Ke Email ke :
1. http://federasi.spppsumut@gmail.com

2. http://federasi.spppsumut@yahoo.com
dan kunjung juga Website:
http://spppdpdsumut.blogspot.com
http://spppdpdsumutopini.blogspot.com
Terima Kasih.

Rabu, 03 November 2010

Kunjungan Kerja

Ketua PD FSPPP-KSPSI Sumatera Utara H. Syam Siregar didampingi Sekretaris PD FSPPP-KSPSI Sumatera Utara Adam Malik, SH Pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2010 berkunjung ke Kantor BKS-PPS ( Badan Kerjasama Perusahaan Perkebunan Sumatera ) Medan.

Kunjungan tersebut sehubungan dengan penyampaian informasi tentang susunan pengurus PP FSPPP-KSPSI dengan Surat Keputusan No. KEP:384/DPP KSPSI/IV/2010 tanggal 19 Juni 2010, PP FSPPP-KSPSI di pimpin oleh Drs. Eddy Roesmady sebagai Ketua Umum dan Ir. Ariani Verinia Siregar sebagai Sekretaris Umum .

Sedangkan PD FSPPP-KSPSI Provinsi Sumatera Utara sesuai dengan Surat Keputusan PP FSPPP-KSPSI Nomor; S.KEP-002/PP.FSP.PP-KSPSI/X/2010 dipimpin oleh H. Syam Siregar sebagai Ketua dan Adam Malik, SH sebagai Sekretaris.

Pertemuan PD FSPPP-KSPSI Sumatera Utara ke BKS-PPS Medan Hanya baru Sekedar Kunjungan dan bersilahturahmi, kiranya kelak akan terjalin kerjasama yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar