SILAHKAN KIRIM BERITA

Jika anda yang mempunyai artikel tentang pekerja, berita pekerja, biografi , atau informasi apa saja yang menyangkut Ketenagakerjaan dan layak untuk di Tayangkan;
Bisa anda kirimkan Ke Email ke :
1. http://federasi.spppsumut@gmail.com

2. http://federasi.spppsumut@yahoo.com
dan kunjung juga Website:
http://spppdpdsumut.blogspot.com
http://spppdpdsumutopini.blogspot.com
Terima Kasih.

Selasa, 02 November 2010

Silaturahmi Daerah I PD FSPPP-KSPSI Povinsi Sumatera Utara

Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan-KSPSI ( PD FSPPP-KSPSI) Provinsi Sumatera Utara mengadakan Acara Silaturahmi Daerah I ( Silakda I ) yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2010 di Sekretariat PD FSPPP- KSPSI Provinsi Sumatera Utara Jl. Sisingamangaraja No. 88 C Kelurahan Mesjid Medan dalam rangka meneruskan rumusan Program DPP FSPPP-KSPSI pada acara Silaturahmi Nasional I ( Silaknas I ) yang diadakan pada tanggal 2-3 Oktober 2010 lalu .

Di Awal acara yang dibuka Oleh Bapak H. Syam Siregar selaku Sekretaris DPD KSPSI Provinsi Sumatera Utara dan juga Ketua PD FSPPP -KSPSI provinsi Sumatera Utara mengatakan  terima kasih kepada PC - PC FSPPP-KSPSI Kabupaten / Kota di Sumatera Utara dan Panitia Pelaksanaan Acara Silakda I yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan mensukseskan acara ini .

Sebagai Ketua PD FSPPP-KSPSI Provinsi Sumatera Utara beliau mengajak agar PC FSPPP-KSPSI serta PUK FSPPP-KSPSI yang ada di Sumatera Utara agar tidak ragu untuk menjalankan Roda Organisasi karena FSPPP-KSPSI  di Sumatera Utara yang syah adalah FSPPP-KSPSI Jl. SM Raja No. 88 C M dan  berpusat di Bawah KSPSI serta FSPPP-KSPSI Pasar Minggu.

Acara Silakda I FSPPP-KSPSI Sumatera Utara di buka oleh Bapak H. Syam Siregar selaku Sekretaris DPD KSPSI Sumatera Utara di dampingi oleh Bapak Adam Malik Sekretaris PD FSPPP-KSPSI  beserta unsur Pengurus PD FSPPP- KSPSI Provinsi Sumatera Utara.
 
Silaturahmi Daerah I tersebut di hadiri Oleh 6 PC FSPPP-KSPSI dan telah sepakat mengambil Keputusan sebagai berikut :
  1. FSPPP-KSPSI Sumatera Utara Menyetujui terbentuknya Pengurus Carataker PP FSPPP-KSPSI yang telah di Legalisir oleh DPP KSPSI di bawah Pimpinan Drs. Eddy Roesmadi ( Ketua Umum ) dan Ibu Ir. Ariani Verinia Siregar ( Sekretaris Umum ) dan Bapak Wahyu ( Bendahara ).
  2. PD FSPPP-KSPSI Provinsi Sumatera Utara akan mengukuhkan kembali PC FSPPP-KSPSI yang ada di Sumatera Utara sebagai salah satu langkah konsolidasi organisasi
  3. PC FSPPP-KSPSI di Sumatera Utara agar mengadakan konsolidasi kembali supaya mendata ulang PUK FSPPP-KSPSI di daerahnya.
  4.  Melaksanakan Program Aksi Konsolidasi Organisasi
  5. Mempersiapkan Program Pendidikan Dasar bagi Pengurus Cabang dan PUK FSPPP-KSPSI se - Sumatera Utara.
  6. Menyetujui penetapkan MUNAS FSPPP-KSPSI pada bulan Juli 2011 yang akan datang.
Dari yang tampak hadir PC FSPPP-KSPSI dari Tapanuli Tengah, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, Batu Bara , Padang Lawas dan Asahan .

Pada Kesempatan itu Bapak H. Syam Siregar Selaku Ketua PD FSPPP-KSPSI Provinsi Sumatera Utara yang juga Sekretaris DPD KSPSI Sumatera Utara mengatakan Salam Dari Ketua DPD KSPSI Provinsi Sumatera Utara yang tidak dapat hadir bahwa acara Silaturahmi daerah I ini merupakan kegiatan yang sangat Positif, membangun dan hasil kesepakatan yang di capai agar dapat dilaksana dengan baik di daerah-daerah di Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar