SILAHKAN KIRIM BERITA

Jika anda yang mempunyai artikel tentang pekerja, berita pekerja, biografi , atau informasi apa saja yang menyangkut Ketenagakerjaan dan layak untuk di Tayangkan;
Bisa anda kirimkan Ke Email ke :
1. http://federasi.spppsumut@gmail.com

2. http://federasi.spppsumut@yahoo.com
dan kunjung juga Website:
http://spppdpdsumut.blogspot.com
http://spppdpdsumutopini.blogspot.com
Terima Kasih.

Sabtu, 12 Maret 2011

Lokakarya Tentang Fungsi Serikat Pekerja

Trade Union Right Center ( TURC ) mengundang Serikat-serikat Pekerja Perkebunan untuk mengikuti Lokakarya tanggal 25-27 Februari 2011 di Medan.

Lokakarya ini mencoba memperbincangkan kesatuan Serikat Pekerja / Serikat Buruh Perkebunan untuk meningkatkan fungsi dan perannya.

Pengurus FSPPP-SPSI diundang turut sebagai peserta sebanyak 3 ( tiga ) Orang dan Ketua PD FSPPP-SPSI Sumatera Utara H. Syam Siregar diundang sebagai salah satu narasumber.

Lokakarya tersebut diselenggarakan di Wisma HARIKITA jl. Sungai Batang Hari Medan. Acara demi acara dalam lokakarya ini dipandu oleh Ibu Risnawati Br Sinulingga yang khusus datang dari Jakarta.

Dalam Lokakarya ini H. Syam Siregar menyampaikan makalahnya menyangkut Perkembangan Serikat Pekerja sejak Orde Lama, Orde Baru dan Era Reformasi dengan menitik beratkan pembahasannya pada fungsi dan peranan serikat Pekerja/Serikat Buruh. Pembahasan ini ternyata menarik karena session yang dimulai pukul 08.88 pagi baru berakhir pada pukul 12.00 siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar