SILAHKAN KIRIM BERITA

Jika anda yang mempunyai artikel tentang pekerja, berita pekerja, biografi , atau informasi apa saja yang menyangkut Ketenagakerjaan dan layak untuk di Tayangkan;
Bisa anda kirimkan Ke Email ke :
1. http://federasi.spppsumut@gmail.com

2. http://federasi.spppsumut@yahoo.com
dan kunjung juga Website:
http://spppdpdsumut.blogspot.com
http://spppdpdsumutopini.blogspot.com
Terima Kasih.

Sabtu, 12 Maret 2011

Rapat Pleno PD FSPPP-SPSI Sumatera Utara

Rapat Pleno tanggal 15 Januari 2011
Menyongsong akan diadakannya Munas FSPPP-SPSI bulan Juni 2011 yang akan datang PD FSPPP-SPSI Sumatera Utara telah mengadakan Rapat pada tanggal 15 Janhuari 2011 dan rapat tersebut memutuskan sebagai berikut :
  1. Mengadakan Rapat Pleno pada tanggal 22 Januari 2011 yang di hadiri oleh pengurus PD dutambah pengurus PC. Adapun Rapat Pleno ini diadakan adalah untuk menetapkan kebijaksanaan mengenai persiapan menghadapi Munas.
  2. Diharapkan kepada PC persiapan kiranya dapat menyelenggarakan pengajuan susunan pengurusnya untuk di SK-kan PD FSPPP-SPSI Sumatera Utara.
Rapat Pleno tanggal 22 Januari 2010
Keputusan Rapat Pleno PD FSPPP-SPSI Sumatera Utara yang dilaksanakan tanggal 22 Januari 2011 dihadiri oleh pengurus PD dan pengurus PC FSPPP-SPSI Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Asahan, Kabupaten Labuhan Batu Utara dan PC Persiapan Kabupaten Labuhan Batu dengan putusan sebagai berikut :
  1. Sepakat agar PC-PC turut hadir dalam Munas yang menurut rencana akan berlangsung bulan Juni 2011 di Jakarta
  2. Merencanakan Rakerda bulan April 2011.
  3. Merencanakan Pendidikan Dasar Angkatan ke-2 agar diikuti pengurus PC yang belum mengikuti sebelumnya. 
Rapat Pleno juga memutuskan agar program kerja tersebut diatas dirumuskan lebih dahulu oleh PD dan rumusan tersebut diberitahukan kepada PC agar PC dapat mempersiapkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar